Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kapuas Hulu Tanggap Tangani Jalan Nasional Yang Longsor/ Amblas

ekspostborneonews online /// Peristiwa longsornya jalan Nasional lokasi arah Sei Hanyo ke arah wilayah Desa Tanggirang Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas Kalteng  karena tingginya curah hujan sehingga mengakibatkan amblas Sabtu 24/9/2022.

Akibat amblasnya lokasi sekitar jalan yg longsor dpt menyebabkan kerawanan bagi pengguna jalan yg melintas sehingga Anggota Piket Polsek Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan pengecekan Lokasi Tanah Longsor dan sementara memberi tanda berupa pemasangan police line dan tanda ranting pohon agar terlihat oleh penguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debby Sosilo menyampaikan permasalahan jalan longsor tersebut kepada Camat Kapuas Hulu untuk segera dilakukan koordinasi dgn Instansi terkait guna dilakukan upaya perbaikan di lokasi jalan yg longsor.

"Kami meminta masyarakat sekitar untuk membantu memberikan tanda dan mengingatkan pengendara yg melintas agar berhati hati guna mencegah timbulnya kerawanan / Laka Lantas di tempat atau sekitar jalan yang longsor ” ujar Kapolsek.

Masyarakat bersama dengan Anggota Polsek Kapuas Hulu telah memberikan tanda di sekitar yang longsor agar masyarakat yang melewati jalan tersebut agar berhati hati.

Media ini menghubungi Kapolsek Kapuas Hulu tentang mengenai pengamanan jalan Nasional dengar cepat dan tepat.

Pewarta. : Rahmadi MB 
Sumber.  : Polsek Kapuas Hulu

Posting Komentar

0 Komentar