Ticker

6/recent/ticker-posts

Tournamen Tenis Bupati Cup 2022, Resmi Dibuka Pj Bupati Barito Selatan

ekspostborneonews.online/// Buntok - Penjabat ( Pj ) Bupati Barsel, melalui Dinas Parawisata, Kepemudaan dan Olah raga (Disparpora)  menyampaikan 
sambutannya. Ia memberikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada semua peserta dari seluruh pendukung sekaligus do'a, semoga bisa meraih prestasi terbaik. 

Dr. Manat, M, S. Pd menyampaikan ajang kompetisi merupakan hal penting untuk memajukan sebuah cabang olahraga dan melahirkan atlet-atlet bertalenta dari daerah.
Dalam acara tersebut, yang digelar dalam momen menyambut memeriahkan HUT Barito Selatan ke - 63 Tahun, yang  dilaksanakan di Lapangan Tenis, Malawen Buntok Rabu 14 September 2022 telah resmi di buka.
"Saya ucapkan terimakasih kepada TUD, dan juga KONI Barito Selatan, acara ini yang berjudulkan "Tenis Bupati Cup 2022", bertepatan juga dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Barito Selatan ke 63 Tahun 2022," kata," Dr. Manat, M, S. Pd kepada media ini Rabu (14/9/2022) kemaren.

Tentunya dengan banyaknya talenta - talenta baru, dan juga pemain - pemain senior kita, yang bisa berkontribosi pusitif disamping mereka berkumpetesi, dan juga Pleti sekaligus mempersiapkan, akhir kita berlomba por Cup 2023 di kota Waringin Timur.

"Harapan kita tentunya kepada pemerintah
daerah, cabor para dunia usaha, supunsur - supunsur, dan pecinta tenis bahu - membahu, supaya perjalanan tenis Barito Selatan, semakin maju kedepannya, " ujarnya.
Namu, untuk yang bertanding kita harapkan pastilah jiwa sportipasi yang tinggi, dan mengedepankan dunia tenis itu adalah dunia yang penuh sensasi, dan juga sesansipitas supaya betul - betul bagaimana daya juang ketangguhan fisik, skil, dan banyak hal lagi supaya menjadi petenis yang baik.

"Jangan lupa untuk meneruskan ke generasi - generasi berikutnya," tutup Manat.

Pewarta.    : RHM
Distributor : Assjian
Sumber      : Dr. Manat, M, S. Pd.

Posting Komentar

0 Komentar