Ticker

6/recent/ticker-posts

Ivo Sugianto Sabran Ajak Masyarakat Kalteng Tingkatkan UMKM

ekspostborneonews.online /// Kunjungan kerja Gubernur Kalteng selalu di dampingi Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran menjelaskan bahwa saat ini sudah banyak platform digital yang bisa dioptimalkan untuk pemasaran secara online, salah satunya yang diinisiasi oleh Gubernur Kalteng yakni tokokaltengberkah yang merupakan platform e-commerce untuk menjual produk-produk yang berasal dari Kalteng 14/10/2022.

“Selain itu ada juga aplikasi Tabe, yang merupakan aplikasi pangan berkah untuk mencari lokasi petani dan juga UMKM yang ada di Kalimantan Tengah,” sebutnya.

Sementara, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PAUD Prov. Kalteng Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo berpesan kepada generasi muda kaum milenial yang ada di Kalteng untuk tidak hanya menunggu dibukanya lapangan pekerjaan tetapi juga membuka lapangan perkerjaan baru. 

“Karena kita punya lahan tidur yang banyak sekali di Kalimantan Tengah ini,” imbuhnya.

Selanjutnya harapan "Pengurus TP PKK Provkalteng kepada TP PKK Kota dan Kabupaten ajak kaum melinial  generasi.muda untuk berkarya berusaha di bidang pemasaran produk lokal pasar
untuk memberikan edukasi  agar kaum penerus bangsa ini mampu berkarya demi kemajuan daerahnya, " tutupnya.

Pewarta. : Rahmadi MB 

Posting Komentar

0 Komentar