Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Bunda PAUD Barito Selatan ,Ini Kata Bunda PAUD Ivo Sabran

ekspostborneonews.online /// Buntok, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran yang juga Ketua TP-PKK Prov. Kalteng didampingi Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Barito Selatan kunjungi PAUD percontohan Bina Nusantara di Buntok, Sabtu (03/09). 

Kunjungan ini dalam rangka monitoring evaluasi untuk mengetahui sejauh mana perkembangan PAUD Holistik Integratif (HI) yang ada di Kabupaten Barito Selatan. Setelah kita lihat ternyata perkembangannya cukup pesat  dan menjadi salah satu PAUD percontohan dari Kabupaten Barito Selatan yang juga akan  menjadi percontohan juga bagi PAUD Provinsi Kalimantan Tengah, ujar Ivo.  

Dalam kesempatan  tersebut, Ivo menyerahkan  bantuan operasional kepada para siswa PAUD Bina Nusantara. Ivo mengatakan nantinya Pj. Bupati Barito Selatan akan mengibahkan tanah untuk perluasan bangunan PAUD kita doakan semoga dilancarkan semuanya sehingga PAUD Bina Nusantara memiliki tempat yang lebih refresentatif dengan lahan yang lebih besar, tutur Ivo.

Sementara itu Bunda PAUD Barito Selatan Lisda Arriyana  mengatakan  pentingnya pendidikan usia dini.  "Kita berupaya agar pendidikan usia dini di masyarakat semakin meningkat, guna meningkatkan kesejahteraan fisik, mental kemandirian anak, dan potensi anak," ujar Lisda.

Lisda mengharapkan kepada para pengajar dapat mengajar dan membina anak-anak agar mereka tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia, serta berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik dalam proses belajar mengajar maupun dalam kehidupan sehari-hari, tutup Lisda.
Kunjungan Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah ini juga turut di dukung oleh Bank Kalteng Cabang Buntok dengan memberikan bingkisan kepada seluruh anak didik PAUD Bina Nusantara Buntok.

Turut mendampingi kunjungan tersebut kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Selatan Drs. Syuaib, kepala Dinas PUPR Ita Minarni serta beberapa kepala SOPD lingkup Kabupaten Barito Selatan. 

Pewarta..: Cu

Posting Komentar

0 Komentar