Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Transparansi Anggaran, Polda Kalteng Launching Aplikasi Ampoh Isen Mulang

Ekspostbnews.online// Palangka Raya - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melaunching aplikasi AMPOH (Aplication My Plan On Hand) Isen Mulang berbasis android, bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Senin (7/11/2022) pagi.

Kegiatan launching tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan dihadiri Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. , para pejabat utama serta para Kapolres dan Kabagren jajaran Polda Kalteng.
Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa aplikasi yang dilaunching kali ini merupakan terobosan dan inovasi dari Birorena Polda Kalteng.

"Semoga dengan dilaunchingnya aplikasi AMPOH Isen Mulang ini mampu mewujudkan Polri yang Presisi serta smart police di era 4.0," ungkap Kapolda.

Sementara itu, selaku pengagas aplikasi AMPOH Isen Mulang Karorena Polda Kalteng Kombes Pol Adhy Fandi Aryanto, S.I.K. menjelaskan, aplikasi ini merupakan bentuk transparansi digital dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

Aplikasi ini juga berfungsi, memudahkan pimpinan dalam melaksanakan pengawasan dan menerima informasi terkait, pelaksanaan dan penyusunan anggaran secara transparan dan akuntabel.

"Diharapkan dengan dilaunchingnya aplikasi AMPOH Isen Mulang ini dapat bermanfaat bagi seluruh personel Polri khususnya dibidang perencanaan dan anggaran dalam menciptakan kinerja yang lebih baik kedepannya," tutup Karorena.

Sebagai informasi, kegiatan launching juga turut dihadiri Kabid E-Goverment Diskominfo, Ketua DAD Prov.Kalteng dan sejumlah stakeholder terkait lainnya. (RHM)

Posting Komentar

0 Komentar