Ticker

6/recent/ticker-posts


Kunjungi TPS Gubernur Kalteng Pastikan Pemilu 2024 Kondusif 

ekspostborneonews.com// Pemprovkalteng - Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran usai pencoblosan  berkeliling mengunjungi sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Kota Palangka Raya bersama para petinggi Kalteng , Rabu (14/2/2024).

Kunjungan pada TPS 41 di Jl. Ahmad Yani, TPS 50 di Jl. RTA Milono, TPS 34 dan TPS 35 di Jl. Tjilik Riwut, dilakukan Gubernur untuk melihat secara langsung proses dan kondisi keamanan Pemilu tahun 2024 di Kota Palangka Raya.

Saat diwawancarai awak media Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyatakan bahwa Pemilu di wilayah Kota Palangka Raya yang tengah berlangsung hari ini secara umum aman dan kondusif.

Menurutnya, di tempat kunjungan pertama pastisipasi pemilih baru 50%, dan pada tempat kedua TPS 50 di Jl. RTA Milono Gubernur Kalteng menyebutkan partisipasi pemilih sudah 60%. Antusias pemilih sangat tinggi untuk memilih anggota legislatif pada tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI maupun Presiden/Wakil Presiden sangat luar biasa.

“Kita doakan mudah-mudahan pastisipasi pemilih Kalteng tahun ini lebih tinggi dari sebelumnya, didukung dengan kondisi cuaca yang baik, serta aman, nyaman dan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bahagia” ucap Gubernur.

“Melalui Pemilu ini, mudah-mudahan kita melahirkan pemimpin bangsa yang terbaik, siapapun yang terpilih nanti semuanya adalah yang terbaik untuk pemimpin bangsa” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menegaskan, agar ketua-ketua umum partai untuk menyatu kembali, duduk bersama untuk membicarakan kemajuan bangsa ini.



“Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan setelah pemilihan bisa bersatu kembali dalam keadaan aman dan nyaman supaya bisa membangun Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah dengan baik,”  ucap Sugianto Sabran.

Publikasi. : Satriawati 

Posting Komentar

0 Komentar