Ticker

6/recent/ticker-posts

Giliran Yang Muda Pemimpin Putri Gunung Mas  Maju Calbup. Gumas 


ekspostborneonews.com // Palangka Raya - pesta demokrasi Pilkada serentak 2025 tinggal menghitung bulan lagi bermunculan bacalbup Gumas tidak bisa dibendung  untuk maju bersaing menjadi orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas.

Seorang putri asli kelahiran Gunung Mas tidak mau ketinggalan dia percaya diri untuk mencalonkan Bupati Gumas Kalimatan Tengah, sebut saja Aisyah Thisia.

Menurut istri Agustiar Sabran dia memberikan gebrakan baru pada masyarakat Gumas ingin maju pada Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Gunung Mas Pilkada serentak bulan Nopember 2024.

Sebagai putri daerah asli Aisyah ingin membangun daerah nya untuk lebih maju dan berkembang dalam hal kemakmuran masyarakat Gumas.

Ditanya apakah ada dukungan dorongan dari suami Aisyah Thisia menjawab dengan santai, " ya  setuju aja lah namanya untuk kebaikan pasti di restui liat nanti bagaimana kelanjutannya, ' ucap Istri Agustiar Sabran Anggota DPR RI terpilih lagi dari dapil Kalteng dari hasil pileg 2024

Selanjutnya dia berucap, “Sebagai putri daerah dan asli orang Gunung Mas pasti punya keinginan untuk memajukan tempat kelahiran, kedepannya belum tahu gimana ikuti arus ja seperti air mengalir,” kata Thisia, Jumat (29/3/2024). 

 “Kalau suami apapun itu selama itu baik pasti selalu mendukung, mau berbisnis atau berpolitik,” ungkapnya. 

Selain merupakan putri asli daerah Gunung Mas, diketahui, Thisia juga memiliki sejumlah prestasi bidang modeling tingkat Nasional seperti Indonesia Model Search 2016, Best Catwalk Smart Model Look Indonesia 2017, hingga Best Social Media Smart Model Look Indonesia 2017. 

Siapa lawan Aisyah Thisia ya tentu 
harus berhadapan dengan calon kuat yang merupakan petahana yakni Jaya S Monong dan tokoh serta politisi calon  pada Pilkada Gunung Mas Mendatang. Hal ini membuat pesaingankuat dan ketat yang semakin memanas dengan masing masing pengalaman.

(Red/Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar