Ticker

6/recent/ticker-posts

Yulistra Ivo Azhari Bakal Maju Rebut Kursi Walikota Palangka Raya 


ekspostborneonews.com // Kalteng  - Palangka Raya - Pilkada Serentak 2024 banyak bermunculan kandidat dari berbagai kabar angin kabar burung sampai kabar sungguhan kita sebut munculnya nama Yulistra Ivo Azhari Istri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran disebut-sebut akan maju di Pemilihan Wali Kota Palangkaraya atau Pilwalkot Palangka Raya  2024.

Hal ini menjadi menjadi perbincangan dikalangan masyarakat Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Istri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran akan maju di Pilwalkot Palangkaraya 2024 tersebut sudah beredar sejak beberapa pekan terakhir.

Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo H Sugianto Sabran pun akhirnya memberikan tanggapannya.

Ini bunyi komentar nya :
Yulistra Ivo Azhari ini, berkomentar terkait kabar yang meyebut dirinya turut berpartisipasi dalam Pemilihan Wali Kota Palangkaraya atau Pilwalkot Palangka Raya 2024 yang akan datang.

Saat ditemui awak media  di Istana Isen Mulang, Rabu (27/3/2024) istri Gubernur Kalimantan Tengah ini menyebut, setiap orang memiliki kesempatan untuk masuk dalam Pilkada di Kalteng.

Ini katanya : 
“Berkaitan dengan pilkada setiap orang itukan punya kesempatan, untuk masuk dalam kontestasi ini, calon kepala daerah. Ya liat aja  nanti,” jelas Ivo sambil tertawa.

Lanjut Ivo menambahkan untuk saat ini, ia fokus untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai istri gubernur kalteng menjalankan organisasi TP-PKK Kalteng 

“Untuk sekarang memang belum, karena tentu saya fokus untuk menyelesaikan tugas saya mendampingi bapak hingga masa jabatannya berakhir,” ungkap Ivo

Kemudian dikatakan Ivo jika terdapat pihak yang ingin memasukannya dalam survey elektabilitas kepala daerah, ia mengaku tidak keberatan yang menilai dan menghendaki dari masyarakat Palangka Raya 

“Biar mereka yang akan menafsirkan saja,” imbuhnya.

Ivo menyebut jika dirinya dimasukan kedalam daftar survey elektabilitas, bukanlah sesuatu yang merugikan.

Namun kembali disebutkan, bahwa ia saat ini ingin berfokus terlebih dahulu dengan tugas mendampingi sang suami sebagai Kepala Daerah Kalimantan Tengah.

“Kalau mereka ada beropini seperti itu ya monggo, silahkan mereka nanti bisa menafsirkan,” pungkasnya. 

Pada waktu yang sama media ini sempat bertanya pada warga Palangka Raya  bunda Nurhayati menuturkan bahwa nama Ivo itu pantas maju jadi Walikota Palangka Raya.

" Orangnya pintar pendidikan tinggi suka bergaul dengan orang-orang warga Palangka Raya pokok nya cocok lah jadi pemimpin kita kota cantik Palangka Raya, "ucap bunda Nurhayati.

Publikasi.   : Red /Satriawati 
Sumber.     : Tambahan / Tribun Kalteng com/*



Posting Komentar

0 Komentar