Ticker

6/recent/ticker-posts

Dishut Kalteng Gelar Halal Bi Halal, Merajut Silahturahmi Pasca Hari Raya Idul Fitri


Ekspostborneonews com // Palangka Raya - Hari Raya Idul Fitri telah usai, Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah mengadakan halal bi halal bersama seluruh pegawai di Aula Dinas Kehutanan, Selasa (16/04/24).

Acara ini dilakukan untuk mendekatkan seluruh pegawai satu sama lain agar selalu tetap kompak dan juga menggelar perayaan setelah adanya hari raya Idul Fitri ini. Selain itu acara ini juga diadakan untuk ucapan rasa syukur atas semua yang telah di laksanakan selama ini.

Disela acara Halal Bi Halal, Kepala Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah, H. Agustan Saining juga memberikan pemahaman kepada semua staf yang bekerja agar tetap menjaga disiplin dan kekompakan.


Agustan juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai yang ada di Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah.

“Mohon maaf, baik pribadi, keluarga maupun kedinasan, mudah-mudahan dihari raya idul fitri 1443 H, kita semua diberikan fitroh dari malam lailatul qodar, sehingga segala dosa kita mendapatkan ampunan dari Alloh SWT, sekaligus mendapatkan berkah, baik kesehatan, rejeki yg melimpah, panjang umur dan kesuksesan dalam usaha dan karir” Ucapnya. 

( Satriawati/Hboy)

Posting Komentar

0 Komentar