Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Kalteng Gelar Open house Terbuka untuk Warga Palangka Raya 


Ekspostborneonews com // Palangka Raya - Gelar Open house Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di istana Isen mulang  bersama Forkopimda Kalimantan Tengah setelah melakukan solad id idul Fitri 1445 H bersama para tokoh masyarakat di bundaran besar pada hari Rabu 10/4/2024 lalu yang pertama kali dilakukan selama 10 tahun kepemimpinan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

Momen yang diambil menjadi sejarah hidup buat masyarakat Kalteng khususnya dilaksanakan di kota cantik Palangka Raya berlangsung lancar aman kondusif setelah beberapa tahun lalu kalteng dilanda wabah penyakit covid 19.


Sugianto juga menyampaikan terima kasih nya pada masyarakat Kalteng telah menjaga Kalteng berkah dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilu presiden dan wakil presiden serta legislatif ,2024 sampai dilantiknya Presiden dan wakil presiden RI tetap aman, dan Sugianto Sabran juga mengucap terima kasih khususnya  kepada Polda Kalteng dan Danrem Kalteng 102/PP  bersama jajaran nya TNI - Polri sampai terlaksananya Hari raya Idul Fitri 1445 H dengan susah payah menjaga keamanan dan kenyamanan Kalimantan Tengah.

" Saya atas nama Pemerintah Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah mengucap terima kasih kepada semua pihak mampu menjaga Kalteng berkah aman tertib nyaman tidak ada satupun yang merasa terganggu semua kondusif sekali lagi saya ucap terimakasih semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian, Ucap Sugianto Sabran dalam membuka open house nya.

Sugianto Sabran menambahkan, Saya juga mengajak masyarakat Kalteng untuk membantu  memajukan Kalteng berkah dengan semangat isen mulang membangun provinsi Kalteng dan memperkuat ekonomi UMKM, infrastruktur, Ketahanan pangan dan kesehatan pendidikan  serta sumber daya manusia, saling menghargai sesama umat beragama, "kata Gubernur Kalteng.


Disela sela open house Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Istri Ivo Sugianto Sabran terlihat akrab bersama Forkopimda Kalteng saling maaf memaafkan bersalaman begitu ramah dengan masyarakat yang berkunjung ke Istana Isen Mulang  momentum idul Fitri ini membawa berkah bagi masyarakat khusus di Kota Palangka Raya bergantian bertamu selama 4 jam setelah Gubernur Kalteng bersama istri sekeluarga berangkat ke Pangkalan bun Kabupaten Kotawaringin Barat yang di antar oleh seluruh Forkopimda Kalteng.

Publikasi. : Satriawati 

Posting Komentar

0 Komentar