Ticker

6/recent/ticker-posts

H. SUPRIATNA : 
Pengurusan Calon Kepala Daerah Bartim Dilakukan Secara Berjenjang


Ekspostborneonews com // Tamiyang Layang - Pilkada serentak tahun 2024 segera dimulai sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum  (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Barito Timur adalah salah satu daerah yang turut menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara serentak Tahun 2024.

Salah satu partai yang memperoleh raihan suara terbanyak di Kabupaten Barito Timur adalah Partai Golkar yang mengusung H. Supriatna, Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur  untuk maju menjadi kandidat Calon Bupati Barito Timur. 

Saat diwawancara via telepon WA hari ini, Senin, 22 April 2024 pada pukul.10.30 WIB H. Supriatna  mengatakan proses pengajuan untuk calon Kepala Daerah dalam Pilkada Bartim Tahun 2024 dilakukan secara berjenjang.

Hal ini disampaikan beliau baik secara langsung kepada warga masyarakat maupun melalui foster baleho yang sudah terpasang  dibeberapa titik strategis.

"Sesuai mekanisme partai Golkar, pencalonan calon Kepala Daerah dilakukan secara berjenjang dan proses penjaringannya   dimulai dari DPD Partai Golkar dan hasilnya sudah diketahui ucap H. Supriatna.

Lebih lanjut H. Supriatna mengatakan apa yang telah dihasilkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur tersebut diteruskan ke DPD Partai Golkar Tingkat 1 di Provinsi dan DPP  di Jakarta.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media "apakah tidak ada calon lain  dari Partai  Golkar selain pak Haji?". 

Atas pertanyaan tersebut beliau menjawab "Hasil proses dari DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur tidak berubah dan sampai saat ini tidak ada nama lain yang kami usulkan baik dari  kader atau bukan kader dan sampai saat ini  belum ada pihak yang melapor secara langsung ke kami DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur untuk diusulkan menjadi bacalon/calon  Kepala Daerah  Bartim 2024, tegasnya sambil menutup pembicaraan via telepon

 Pewarta.  :  Roni

Posting Komentar

0 Komentar