Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis Kominfosantik Agus Siswadi Serahkan Tali Asih Mitra Media kepada Tenaga Kontrak Lingkup Diskominfosantik



Ekspostborneonews com // Pemprov Kalteng - Palangka Raya - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H, Diskominfosantik Prov Kalteng berbagi tali asih kepada pegawai tenaga kontrak lingkup dinas setempat, bertempat di Aula Kanderang Tingang Diskominfosantik Prov Kalteng, Jumat (5/4/2024). 


Kadis Kominfosantik Agus Siswadi mengatakan bantuan tali asih ini merupakan bingkisan ucapan terima kasih Mitra Media kepada Diskominfosantik, khususnya tenaga kontrak yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. 


"Ada sembako dan sejumlah THR juga untuk kawan-kawan tenaga kontrak dari Mitra Media, semoga bisa membantu kawan-kawan semua dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H," ujarnya. 


Ia menambahkan, kepedulian dari Mitra Media yang telah menjalin kerja sama selama ini, merupakan tali asih yang tulus dipersembahkan kepada tenaga kontrak Diskominfosantik, terlebih untuk para jurnalis MMCKalteng yang selama ini saling membantu dalam hal liputan di lapangan. 



"Terima kasih kepada seluruh Mitra Media Pemprov Kalteng, yang turut berbagi di bulan penuh keBERKAHan ini. Tali asih ini merupakan wujud kemitraan yang solid dan saling membutuhkan," imbuh Agus. 


"Selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. 


Agus Siswadi berpesan jaga kekompakan kebersamaan dalam bekerja sama sehingga dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang pemerintahan yang baik.


Nampak hadir para pejabat, staf dan tenaga kontrak lingkup Diskominfosantik Prov Kalteng. 

(Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar