Ticker

6/recent/ticker-posts



Silaturahmi Keluarga Besar Dinas PUPR Provkalteng Bukber Dengan Mitra Kerja 




Ekspostborneonews  com // Marhaban ya Ramadhan Pemprovkalteng Palangka Raya - Silaturahmi  Keluarga besar Dinas PUPR Provkalteng dalam acara buka puasa bersama dengan mitra kerja  konsultan dan kontraktor. Setelah berbuka, dilanjutkan dengan shalat Maghrib dan tarawih. Selasa (02/04/2024). 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah, Salahuddin menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga besar staf PUPR, serta mengundang para senior dan purna tugas Dinas PUPR Provkalteng  dan juga anak anak dari pondok pesantren.

"Hal ini penting untuk mempererat hubungan sosial dan profesional dalam lingkungan kerja," ucap Salahuddin.


Lanjut, saya  juga mengatakan bahwa ini bukber pertama adalah untuk  silaturahmi, sehingga memperkuat hubungan sosial di antara anggota keluarga besar dinas pupr dan mitra-mitranya. Bukber kedua adalah untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, menjadikannya momen refleksi dan pengingat akan pentingnya ketaatan kepada-Nya. 

"Selain itu, Bukber juga merupakan saat-saat berbagi, di mana para peserta dapat berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan sesama, serta merasakan kebersamaan dalam memperkuat tali persaudaraan,"ungkapnya.

Lebih dalam, dirinya juga menuturkan bahwa merupakan kesempatan untuk berbagi kepada kaum ulama dan sesama yang membutuhkan, serta untuk memberikan kontribusi kepada semua peserta acara. 


"Ini adalah bentuk kebaikan dan kepedulian terhadap sesama yang dapat meningkatkan rasa saling menghargai dan solidaritas di antara semua yang hadir,"imbuhnya.

Ia juga menambahkan untuk  mempersiapkan 40 posko di seluruh Kalimantan Tengah serta di ruas-ruas yang dianggap kritis merupakan langkah yang sangat strategis dalam upaya mengatasi berbagai tantangan dan permasalahan yang mungkin timbul. 

"Dengan adanya posko tersebut, diharapkan dapat meningkatkan responsibilitas dan efisiensi dalam menangani berbagai masalah yang terkait dengan infrastruktur dan pembangunan di daerah tersebut,"tutupnya. 

( Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar