Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Pelantikan Pengukuhan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)


Ekspostborneonews com // Kampuri - Babinsa Koramil 1016-03/Sepang hadiri pelantikan pengukuhan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Gunung Mas Tahun 2024 serentak secara zoom metting,Minggu (26/05/2024) bertempat di Aula SMKN - 1Mihing Raya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1016-03/Sepang Lettu Caj Suwarno melalui Babinsa Serka Helprit menyampaikan bahwa semua peserta pelantikan anggota panitia pemungutan suara harus benar benar tulus dalam mengabdikan dirinya sebagai panitia pemungutan suara yang diembannya nanti demi demokrasi Indonesia yang semakin baik dan harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Hal tersebut bertujuan untuk  mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024 se wilayah Kabupaten Gunung Mas,
baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. ataupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Serka Helprit juga menekankan kepada semua pihak untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan pemilihan sampai dengan tahap pengumuman pemenang pemilihan nantinya.

"Semua itu tidak lain hanya untuk kemajuan Negara tercinta kita Indonesia," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mihing Raya yang diwakili Sekcam, seluruh kepala Desa, Ketua PPK, Kapolsek Sepang diwakili Briptu Teni Apriadi dan Anggota Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Mihing Raya.

Pewarta.  :  Satriawati 

Posting Komentar

0 Komentar