Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 1016-02/Bukit Batu Terima Kunjungan Ketua PPK Bukit Batu 



Ekspostborneonews com // Palangka Raya - Komandan Koramil (Danramil) 02/Bukit Batu Kodim 1016/Palangka Raya, Kapten Inf Hari Utomo menerima kunjungan dari Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bukit Batu beserta staf di Markas Koramil 1016-02/Bukit Batu. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan Silahturahmi  Persiapan dan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 Kota Palangka Raya khususnya di Wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai aspek persiapan teknis dan non-teknis dibahas untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, Rabu (22/05/24).

Kapten Inf Hari Utomo menegaskan komitmen Koramil 1016-02/Bukit Batu untuk mendukung penuh kegiatan Pilkada, termasuk dalam hal pengamanan dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayahnya.


Bapak Kuat selaku Ketua PPK menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Koramil 1016-02/Bukit Batu. la juga menekankan pentingnya kerjasama antara PPK dan TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus melakukan koordinasi intensif menjelang hari pemilihan guna memastikan kesiapan maksimal dari seluruh elemen yang terlibat. "Kami siap mendukung sepenuhnya agar Pilkada 2024 di Kecamatan Bukit Batu berjalan sukses," ujar Kapten Inf Hari Utomo. 


Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang solid antara PPK Kecamatan Bukit Batu dan Koramil 1016-02/Bukit Batu serta stake holder yang lain, diharapkan Pilkada 2024 dapat dilaksanakan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar