Ticker

6/recent/ticker-posts


Disdik Kalteng Gelar Pasar Murah Untuk Mahasiswa. Di Momen Hardiknas 


Ekspostborneonews com// Palangka Raya - Dalam rangka memaknai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng,menggelar Pasar Murah di Bundaran Besar Palangka Raya,Kamis (2/5/2024). 

Dalam acara kegiatan tersebut pemerintah provinsi Kalteng melalui Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kalteng M.Reza Prabowo menyalurkan sebanyak 6.000 paket yang bakal didistribusikan dengan nilai sebesar Rp.150 ribu.

"Bantuan dari bapak gubernur Rp.130 ribu, jadi para mahasiswa hanya perlu membayar Rp.20 ribu untuk mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 kilogram,"ucapnya.



Berkat kebaikan dari bapak gubernur Kalteng , para mahasiswa penerima bantuan dapat langsung membawa pulang satu karung beras premium dan garansi dari bapak gubernur,"ungkapnya.

Reza berharap, melalui kegiatan pasar ini mahasiswa dapat merasakan dan memaknai peringatan hari Pendidikan nasional tahun 2024.


Kemudian,kami sengaja dengan melebih kan jumlah stok beras untuk memastikan semua penerima mendapatkan haknya dan jika ada mahasiswa yang belum sempat registrasi ke panitia,maka bisa digantikan dengan menunjukkan KTP sebagai bukti bahwa mereka adalah mahasiswa yang aktif," tutupnya.

(Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar