Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Gladi Bersih,
Rahmat  Nasution Hamka  Pantau Pelaksanaan UCI MTB  Untuk Besok


Ekspostborneonews com // Palangka Raya -  Ketua Harian Pengprov ISSI Kalimantan Tengah Rahmat Nasution Hamka dan Direktur Dit Pamobvit Polda Kalimantan Tengah Kombespol Elijas beserta jajaran untuk meninjau sirkuit SG 1973.

Gladi bersih yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia dan semua aspek-aspek penting terutama terkait keamanan ditinjau langsung oleh Dit Pamobvit Polda Kalimantan Tengah.

Kombespol Elijas mengatakan, gladi bersih ini menjadi peninjauan terakhir sebelum balapan berlangsung dan sebelumnya sudah dilaksanakan Risk Assessment bersama panitia UCI MTB dan pihak-pihak terkait.

Elijas menambahkan, penempatan tim kesehatan juga menjadi poin utama dalam gladi ini terutama pada titik-titik yang rawan terjadi akan insiden dan ada 11 ambulan yang disiapkan.

Elijas berharap, masyarakat yang akan menyaksikan perhelatan balapan sepeda ini nantinya dapat menonton dengan tertib dan tetap Ikuti arahan dari para petugas terkait demi kelancaran acara dari awal hingga akhir.

Sementara itu Rahmat menyebutkan sudah ada 40 lebih rider yang tiba di Palangka Raya dan akan terus bertambah rider yang ikut serta dalam seri di Palangka Raya ini.

Rahmat menambahkan, semua catatan yang didapat saat risk assessment kemarin sudah mulai dipenuhi dan panitia sedang memfokuskan dalam pemasangan kamera pengawas atau sisi tipi di beberapa area.

Rahmat juga menambahkan, keamanan akan lebih diperketat terutama jumlah penonton juga akan membludak karena event ini dibarengi dengan agenda Festival Budaya Isen Mulang yang berlokasi di GOR Indoor Serbaguna tepat disebelah Sirkuit SG 1973.

Rahmat mengajak masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya mari sukseskan dan saksikan UCI MTB Palangka Raya untuk ketiga kalinya dan berharap penonton nantinya dapat menyaksikan pertandingan dengan aman dan tertib.

Publikasi. : Satriawati/ Marliana

Posting Komentar

0 Komentar