Ticker

6/recent/ticker-posts

Ir.Abdul Razak Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng Ke Partai Gerindra 


Ekspostborneonews com // Palangka Raya –  Dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 yang akan datang,sudah mulai banyak bermunculan kandidat dari berbagai partai, termasuk DPD Partai Golkar berkoalisi dengan DPD Partai Gerindra Kalteng hari ini melaksanakan pertemuan dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kalteng Ir H. Abdul Razak,secara resmi di sambut baik dan langsung diterima oleh Agus Promono S.Sos selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra berserta jajaran Gerindra Kalteng lainnya di jl.Sethadji kota Palangka Raya (06/5/2024).

Saat berada di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalteng, Abdul Razak  menyampaikan, bahwa tujuannya adalah menyerahkan berkas pendaftaran dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur pada Pilkada serentak 2024. 

“Hari ini bahwa saya sudah mantap maju sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah dan siap untuk bersaing serta untuk berkoalisi antara partai, membangun’ Kalteng kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Sementara untuk siapa pendamping maju sebagai Gubernur Kalteng, Abdul Razak menjelaskan, hal tersebut dibicarakan dengan partai koalisi yang mendukung dirinya sebagai calon Gubernur Kalteng. 


Kalau pendamping kan kita musyawarah dulu karena Golkar hanya ada 8 kursi, kurang 1 kursi ya tidak masalah, karena kebersamaan itu lebih indah dan dengan berkoalisinya partai akan lebih kuat lagi,"ucap Razak. 

Sementara itu, Agus Promono selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra juga menyampaikan, bahwa  “Kami terbuka serta menyambut positif pendaftaran Ir Abdul Razak dan kita akan siap mendukung ,"ucapnya.

Iapun juga mengatakan "Insyaallah datanya akan diverifikasi dan diseleksi,kalau nanti visi dan misinya ada kesamaan dengan Partai Gerindra maka akan kami rekomendasikan ke DPD Partai Gerindra Pusat,"tegasnya.

(Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar