Ticker

6/recent/ticker-posts


M Reza Prabowo Dipercaya Dan Up Harjad Kalteng ke 67 2024


Ekspostborneonews com // Pemprovkalteng - Palangka Raya - Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Reza Prabowo, menjalankan tugas sebagai komandan upacara peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah, di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jalan RTA Milono Nomor 1, Palangka Raya, Senin (27/5/2024).

Setelah upacara, Plt. Kadisdik Kalteng Muhammad Reza Prabowo mengungkapkan perasaan bangga bisa menjadi komandan upacara peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah. "Ini adalah momen yang sangat penting bagi kita semua, untuk mengenang sejarah dan melihat ke depan, menuju masa depan yang lebih baik bagi provinsi kita. Semoga semangat kebersamaan dan kerja keras ini terus kita jaga demi kemajuan Kalimantan Tengah," ungkap Reza Prabowo.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas kemajuan yang telah dicapai oleh Provinsi Kalimantan Tengah selama 67 tahun ini. Ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.


"Pada momentum yang bersejarah ini, marilah kita bersama-sama memperkokoh komitmen untuk membangun Kalimantan Tengah yang lebih maju dan sejahtera. Keberhasilan yang kita raih selama ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah. Saya mengajak kita semua untuk terus bersinergi, berinovasi, dan berkolaborasi demi mewujudkan cita-cita pembangunan yang kita impikan bersama," ujarnya.

Menurutnya, Hari Jadi ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah pengingat akan tanggung jawab bersama. :Sebagai pemimpin di bidang pendidikan, saya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kalimantan Tengah agar generasi muda kita siap menghadapi tantangan masa depan. Mari kita semua bekerja keras dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah kita menuju Kalimantan Tengah Makin BERKAH," katanya.

"Di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran, Kalimantan Tengah telah menunjukkan kemajuan yang signifikan di berbagai sektor. Keberhasilan ini tidak lepas dari kebijakan dan program-program yang dijalankan dengan penuh dedikasi. Kami semua sangat mengapresiasi upaya keras beliau dalam memajukan Provinsi kita. Semoga di bawah kepemimpinan beliau, Kalimantan Tengah akan terus berkembang dan mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat," tutupnya.


Acara berlangsung khidmat dan penuh semangat nasionalisme. Upacara ini juga menjadi ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara seluruh ASN dan masyarakat Kalimantan Tengah. Setelah upacara, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-67 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar