Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kemampuan Prajurit,Kodim 1016/Plk Gelar Latihan PHH


Ekspostborneonews.com // Palangka Raya - Guna mendukung tugas pokok TNI AD, berbagai upaya dilaksanakan oleh Kodim 1016/Plk untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya, salah satunya dengan menggelar pelatihan Pengendali Huru Hara (PHH), Bertempat di Lapangan Makodim 1016/Plk jalan Ahmad Yani Palangka Raya, Selasa (28/05/2024).

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan pemilihan Kepala Daerah,Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 di wilayah Kodim 1016/Plk.



Adapun maksud dilaksanakan latihan PHH ini adalah sebagai gambaran kepada seluruh anggota Kodim 1016/Plk agar dapat diperoleh gerakan dasar, formasi, dan pola tindak yang seragam. 

Kegiatan latihan Teknis dan Taktis Pengendali  Huru Hara (PHH) ini dipimpin langsung oleh Ws.Pasi Ops Kodim 1016/Plk Kapten Inf Hari Utomo.

"Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Prajurit Kodim 1016/Plk untuk menghadapi tantangan tugas yang akan datang. Kita melatih anggota taktik dan teknik pengendali huru hara", ujarnya.


Disampaikan juga sampai saat ini terus menyiapkan personelnya untuk menghadapi dan mencegah segala kemungkinan yang mungkin terjadi dengan rutin latihan PHH.

" Saat ini kita laksanakan latihan PHH agar setiap personil dapat secara profesional dan mahir melaksanakan tugas khususnya tentang teknik dan taktik serta penindakan pengendalian massa,"tutupnya.

(Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar