Ticker

6/recent/ticker-posts

Peran Aplikasi LAPOR,  Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat, Ini Kata Saipulah 


Ekspostborneonews com // Kota Palangka Raya – Pemko Palangka Raya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan responsif terhadap aduan dan aspirasi masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengaduan yang masuk melalui aplikasi LAPOR selama periode Mei 2024.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Palangka Raya, Saipullah, mengungkapkan bahwa aplikasi LAPOR mencatat 184 pengaduan dari masyarakat selama Mei 2024.

“Pengaduannya beragam, mulai dari permintaan bantuan dalam kondisi darurat, keluhan soal jalan rusak, urusan kepegawaian, hingga masalah di bidang perhubungan,” katanya, Kamis (6/6/2024).

Aplikasi LAPOR menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka secara langsung kepada Pemko Palangka Raya.

“Pemko Palangka Raya melalui perangkat daerah terkait akan menindaklanjuti setiap pengaduan yang masuk,” jelas Saipulah.

Dia berharap masyarakat semakin aktif memanfaatkan aplikasi LAPOR untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka.

Peningkatan jumlah pengaduan melalui aplikasi LAPOR menunjukkan bahwa masyarakat semakin percaya dan aktif dalam menyampaikan aspirasi mereka kepada Pemko.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Pemko Palangka Raya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. 

( Marliana)

Posting Komentar

0 Komentar