Ticker

6/recent/ticker-posts

Upacara Hari Lahir Pancasila, Diikuti Dinas ESDM Provkalteng 


Ekspostborneonews com // Pemprovkalteng -  Palangka Raya – Palangka Raya – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 secara virtual melalui Youtube, yang dihadiri oleh seluruh ASN dan Tekon Dinas ESDM Prov. Kalteng, bertempat di Aula Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kalteng, Sabtu (1/6/2024).

Kepala Dinas ESDM Prov. Kalteng Vent Christway menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan hal yang sangat penting untuk dapat dilaksanakan, karena Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia yang merupakan landasan utama dalam mempersatukan beragam suku, agama, ras dan golongan.

"Selain itu, kesempatan ini juga merupakan salah satu momentum yang tepat untuk kembali mengenang arti dan makna dari lima sila Pancasila," ujarnya.


Lebih lanjut, Kepala Dinas ESDM Prov. Kalteng juga menyampaikan bahwa kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.

"Dengan peringatan hari Lahir Pancasila ini, semoga dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil makmur dan berwibawa, serta Pancasila sebagai jiwa pemersatu bangsa menuju Indonesia Emas 2045," tutupnya. 

Pewarta  : Satriawati 
Sumber.  : Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kalteng

Posting Komentar

0 Komentar