Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD AWPI Kalteng Berikan Apresiasi Kepada Relawan Berbagi Rezeki Palangka Raya.

ekspostborneonews. Online //  Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kalimantan Tengah menghadiri.milad Relawan Berbagi Rezeki Palangka Raya ( BRP)
ditempat pos kegiatan BRP hari Minggu 11/12/21.

Kehadiran ketua DPD AWPI Kalteng Hadriansyah, S.Pd ini yang sering juga ikut berkecimpung dengan relawan BRP bersama sama membagi nasi bungkus setiap hari Jum'at, kegiatan ini membuat ketua DPD AWPI Kalteng memberikan apresiasi pada BRP dalam beramal sedekah sesama umat manusia.


" Saya salut pada pengurus relawan BRP selama tiga tahun kepengurusannya banyak tantangan yang mereka jalani, tapi Allah berkata lain,  BRP malah maju meningkat banyak para donatur berdatangan memberikan menyalurkan sedekah nasi bungkus dari berbagai kalangan, dan juga saya juga liat BRP membagikan nasi bungkus tidak memandang dari kasta mana tetap di beri, maka saya memberikan apresiasi tinggi pada relawan BRP, saya pesan maju terus BRP Allah SWT  selalu meridhoi kalian. " Ucap Hadriansyah yang sering di panggil manghadiboy .

Dalam kegiatan milad BRP dihadiri dari Pemkot Palangka Raya staf ahli Drs Supriyanto, Kodim 1016/PKL, tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh pemuda, dan juga ada kehadiran para santri pondok pesantren serta yayasan Kristen Katolik, protestan yatim piatu dan janda duda.

Pewarta. : Rahmadi
Sumber.  : Liputan ekbnews

Posting Komentar

0 Komentar