Ticker

6/recent/ticker-posts

DWP Gunung Mas Berikan Tali Asih untuk Janda Pensiunan ASN Kecamatan Mihing Raya

ekspostborneonews. Online //  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas memberikan tali asih untuk janda pensiunan ASN, keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Gunung Mas dalam rangka memperingati HUT DWP ke-22 Tahun 2021 serta menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.

“Bantuan tali asih yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, susu dan kue-kue,” ucap Ketua DWP Gunung Mas Ny. Arnise Darit Yansiterson, saat di konfirmasi di aula Kecamatan Mihing Raya, Rabu (15/12/2021).

"Untuk bantuan tali asih di Kecamatan Mihing Raya ini berjumlah 20 paket sembako. Bantuan ini nilainya tidak seberapa. Tetapi inilah bentuk kepedulian dari hati kami yang tulus untuk berbagi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu para janda pensiunan ASN Kecamatan Mihing Raya,” kata Ny. Arnise Darit Yansiterson.
“Saya minta kepada Camat Mihing Raya supaya segera membentuk kepengurusan DWP Kecamatan Mihing Raya, sebagai ketua adalah istri Pak Camat dan sekretarisnya istri dari Sekretaris Camat,” pintanya.

DWP Gunung Mas Berikan Tali Asih untuk Janda Pensiunan ASN Kecamatan Mihing Raya
Dirinya juga meminta agar semuanya turut mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang merupakan salah satu program pemerintah, sebab tidak ada yang tahu kapan Covid-19 berakhir. Ia mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, yakni 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Kita berharap semoga Covid-19 segera berlalu dan kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun 2022,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Mihing Raya Cristopel Helman menyambut baik program dari DWP Kabupaten Gunung Mas yang telah membantu lansia. “Saya berharap ke depan kegiatan ini ditingkatkan lagi sampai ke tingkat desa-desa, ini merupakan terobosan anggota DWP Gunung Mas bagi masyarakat yang tidak mampu,” kata Camat Mihing Raya.

DWP Gunung Mas Berikan Tali Asih untuk Janda Pensiunan ASN Kecamatan Mihing Raya
Di tempat yang sama, salah satu penerima bantuan Laminag menuturkan ucapan terima kasih atas tali asih yang diberikan olah anggota DWP Gunung Mas. “Kami berharap ke depannya program DWP Gunung Mas ini akan terus meningkat dan banyak lagi terobosan-terobosan yang baru,” harapnya.

“Saya mewakili dari pensiun janda ASN merasa bangga dan bersyukur atas kepedulian kepada kami dari DWP Kabupaten Gunung Mas yang datang memberikan tali asih berupa sembako, sehingga bisa kami nikmati dengan sukacita dan mengucap syukur selalu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua III DWP Kabupaten Gunung Mas Ny. Kristina Asie Dihel, Sekretaris Camat Mihing Raya dan anggota DWP lainnya. 

Pewarta. : Hendra
Sumber   : DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Posting Komentar

0 Komentar