Ticker

6/recent/ticker-posts

Gerakan cepat Peduli Lurah Hilir dan Ketua RT 20 RW 05 Penanganan Gizi Buruk

ekspostborneonews.online  // Buntok,
Di lingkungan Jln Kartini RT 20 RW 05 ada seorang anak mengalami Gizi buruk di ketahui sejak lahir pada tgl 20/11/2018 

Helfansyah selaku Lurah Hilir Sper memerintah Kasi Kesranya dan Suldiansyah sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) 20 RW 05 yang baru menjabat sebagai ketua RT 20
 di Lingkungan Jalan Kartini Kelurahan Hilir Sper,Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng)

Untuk membantu warga dalam kepengurusannya di lingkungan Jln Kartini RT 20 ada seorang anak yang bernama Muhamad Hafiz Hidayatullah,mengalami gizi buruk sejak lahir.

Karena ada dr. Zulfantri menyampaikan kepada Lurah Hilir Sper dan untuk  melakukan bantuan kepada seorang anak yang bernama Muhamad Hafiz Hidayatullah.

Helfansyah pun lansung berkoordinasi dengan Ibu Ike selaku Sekretaris Dinas Kesehatan dan di arahkan ke Ibu Lisa selaku Kabid Dinkes pada hari kamis tgl 9/12/2021 dan langsung di tanggapi.

Pada hari Jum'at tgl 10/12/2021.Setelah Sholat Jum'at.Tim Gabungan yang di bantu langsung oleh ketua RT 20 berkunjung kerumah Agus Suprianto Ayah dari anak tersebut dengan membawa bantuan dan memberikan Susu Gizi dll kepada anak tersebut.

Suldi selaku Ketua RT 20,"Mengatakan kepada awak media,menghimbau kepada warga setempat, "nanti kalau ada sesuatu apapun juga bisa berkoordinasi kepada ketua RT setempat supaya saya selaku ketua RT mengetahui, "bebernya

Di tempat yang sama.
Agus Suprianto sekeluarga juga mengucapkan, "rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Provinsi maupun Pusat, yang sudah memberikan bantuan kepada kami"

"Dan juga berterima kasih kepada Ketua RT yang baru menjabat sudah membantu kami dalam kepengurusan sehingga turunnya bantuan ini," kata agus

Pewarta :Assjian Kabiro ekbnews Barsel
Sumber : Lurah/Ketua RT dan Agus Suprianto.

Posting Komentar

0 Komentar