Ticker

6/recent/ticker-posts

Nenek Usia 70 Tahun mengalami Stroke Baca Ceritanya

Ekspostborneonews.online // 
Buntok,  Kehidupan Manusia tidak luput dari segala musibah dan berbagai macam Ujian dari Tuhan yang maha Pencipta Alam Semesta ini.

Dengan kondisi keadaan sakit yang menimpa diri seorang ibu ini bernama: Nurbayah,70 Tahun ini mengalami sakit strok  sejak Tahun 2016 sampai sekarang Hari ini Kamis Tanggal (23/12/2021) Beralamat Jalan Merdeka Raya GG Anggrek RT 19 RW 02 Kelurahan BUNTOK KOTA. Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng)

Walaupun demikian, Ibu tua ini tetap saja Memperhatikan makanan Kucing peliharaannya, karena selama sakit ibu ini mengalami lupa ingatannya, seakan akan kucing ini adalah temannya yang bisa di ajak bicara.
Ibu tua ini berkata kepada awak media ketika sadar kembali ingatannya iya berharap agar "Pemerintah bisa memperhatikan dan memberikan bantuan untuk pengobatan dirinya supaya mengurangi beban penyakit yang saya alami  "ucapnya

Ada salah satu warga yang tidak mau disebut namannya, ibu ini sakit selama 5 Tahun dan sering warga sekitar sini yang memberikan bantuan makanan dll.

Anak anak ibu inipun sama tidak berdaya mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka, karena penghasilan sehari harinya tidak menentu, sehingga penyakit yang dialami ibu tua ini bertambah parah "katanya

Pewarta : Assjian Kabiro Ekbnews Barsel.
Sumber : Nurbayah/Warga

Posting Komentar

0 Komentar