Ticker

6/recent/ticker-posts

Antoni Dequin : Saya Masih Sah Sebagai Ketua PD GNPK RI Muara Enim

ekspostborneonews.online /// MUARA ENIM,  Menanggapi Pemberitaan yang beredar di beberapa Media online terkait Aksi yang dilakukan Ormas PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim adalah Aksi liar.

Ketua GNPK-RI Kepemimpinan Antoni Dequin saat disambangi, Sabtu (22/01/2022) di Sekretariat PD GNPK-RI Jln Ade Irma Suryani Kelurahan Muara Enim mengatakan bahwa dirinya selaku Ketua PD GNPK-RI sampai saat ini belum pernah ada surat pembekuan ataupun surat pemberhentian terkait dirinya sebagai Ketua PD GNPK-RI.

“Tidak benar pemberitaan yang mengatakan bahwa pergerakan atau Aksi PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim di depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan adalah Aksi liar, karena SK yang Saya pegang masih Sah dan belum ada surat pembekuan yang saya terima dan di cap serta di tanda tangani oleh Ketua Umum H. M Basri Budi Utomo.”ujar Antoni Dequin.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Muara Enim Drs Andi Wijaya, M.M. saat dikonfirmasi terkait SK PD GNPK-RI yang terdaftar, melalui Dodiansyah
Analis kebijakan muda menerangkan bahwa SK yang saat ini terdaftar di Kesbangpol adalah SK Kepengurusan Saudara Febriansyah.

“Kita tidak mengetahui kalau ada dualisme kepemimpinan di PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim. yang Kita ketahui hanya satu yaitu SK yang terdaftar di Kesbangpol PD GNPK-RI Kepengurusan Febriansyah.”ujar Dodiansyah.

Ketua umum GNPK-RI Pusat H. M Basri Budi Utomo saat dihubungi media ini melalui telepon mengatakan kalau dirinya sampai saat ini belum pernah mengeluarkan atau menandatangani SK Kepengurusan PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim yang baru selain PD GNPK-RI Kepemimpinan Antoni Dequin.

“Ketua Defenitif PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim adalah Antoni Dequin dan Saya belum pernah mengeluarkan atau menandatangani SK Kepengurusan yang baru terkait PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim.”pungkasnya.

Terkait adanya SK kepengurusan PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim yang baru. H. M Basri Budi Utomo selaku Ketua Umum GNPK-RI Pusat mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahuinya dan tidak merasa pernah menandatangani SK Kepengurusan yang baru tersebut.

“Saya tidak tahu dan belum kenal siapa itu Ketua PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim yang baru tersebut. ”Pungkas Ketua Umum GNPK-RI Pusat.

Pewarta  :  Deni Febriando

Posting Komentar

0 Komentar