Ticker

6/recent/ticker-posts

Katma F. Dirun Buka Resmi Rakerprov ISSI Kalteng. Tahun 2022


ekspostborneonews.online /// Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun membuka secara resmi Rapat Kerja Provinsi Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Rakerprov ISSI) Kalteng. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Aquarius Boutique, Palangka Raya, Sabtu (22/1/2022).

Katma saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa bersepeda juga menjadi salah satu untuk menjaga kebugaran tubuh, terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19. Namun tentunya, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kini bersepeda juga harus diarahkan pada peningkatan prestasi yang akan mengembangkan SDM khususnya di Prov. Kalteng.

“Berbagai event kejuaran baik ditingkat nasional bahkan internasional sudah sering kita lihat baik di televisi, media sosial atau yang lain. Mulai dari PON, Sea Games, Asian Games dan Olimpiade atau kejuaraan lainnya. Bahkan beberapa event kejuaraan internasional yang sering kita dengar seperti Tour De France dan di Indonesia ada Tour De Singkarak”, ucap Katma.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Sumber Daya Manusia yang dimiliki di Prov. Kalteng cukup banyak juga dukungan Sumber Daya Alam yang cukup memadai.

“Oleh karena itu kita pasti bisa secara maksimal mengembangkan prestasi olahraga termasuk prestasi atlit sepeda”, imbuhnya.

Katma berharap nanti akan muncul atlit – atlit sepeda yang handal, tangguh, dan berprestasi dari Kalteng.

“Tentunya untuk mewujudkan itu, semua pihak saling bersinergi. Bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan, semua stake holder perlu bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga Kalimantan Tengah”, tambahnya.
Katma juga menuturkan Rapat Kerja Pengprov ISSI saat ini merupakan salah satu bentuk komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga bersepeda.

“Semua pengurus harus mampu membesarkan organisasi, memperbaiki manajemen organisasi dan yang utama target cabang olahraga bersepeda dapat meraih prestasi dan medali emas di setiap kejuaraan”, pungkasnya.

Turut hadir Ketua Panitia Rakerprov ISSI Kalteng Hamka, Sekretaris Sigit Widido, Ketua Harian ISSI Kalteng H. Rahmat Nasution Hamka, seluruh jajaran Pengurus Provinsi ISSI Kalteng, Pengurus ISSI Kabupaten / Kota Se Kalteng, Pengurus Klub atau komunitas sepeda serta tokoh - tokoh dan Praktisi Olahraga Kalteng.

Pewarta.   :  Manghadiboy
Sumber     :  Pemprov kalteng

Posting Komentar

0 Komentar