Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinas Kominfo dan Badan Kesbangpol Muara Enim Silaturahmi Dengan Wartawan

ekspostborneonews.online /// Muara Enim Kamis, 20 Januari 2022
Muara Enim, Dinas Kominfo bersama Badan Kesbangpol Muara Enim jalin silaturahmi dengan jurnalis Sekabupaten Muara Enim yang tergabung dalam  Organisasi Wartawan.

Muara Enim, Dinas Kominfo bersama Badan Kesbangpol jalin silaturahmi dengan Wartawan Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam organisasi wartawan yang ada di Muara Enim, seperti PWI, AWDI, AWPI, IWO, API,  SMSI Dan KWRI bertempat di Ruang Rapat Pangripta Kantor BAPPEDA Muara Enim, Sumatera Selatan Kamis, 20/01/2022.

Dalam sambutan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Muara Enim  Drs. Andi Wijaya, M.M. menuturkan " Pemerintah Kabupaten Muara Enim ingin menjalin silaturahmi dengan semua jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim sudah lama dan ingin bersinergi, karena masa pandemi covid-19 selalu tertunda, dan hari ini baru bisa diwujudkan, jelas andi.

Lanjutnya "dengan bersama-sama saling bahu membahu, tentu kita dapat membangun Muara Enim yang lebih baik, dan kondusif,  kemudian dikatakannya, dari sekian banyak Ormas, Lembaga dan Organisasi yang ada, baru 35 persen yang terdaftar di Badan  Kesbangpol, kami berharap agar semua Ormas segera mendaftarkan diri, sehingga apabila ada kegiatan dapat kami undang " demikian harap Andi. 

Sementara dari Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim Ardian Arifarnadi, A.P., M.Si mengatakan, untuk membangun Muara Enim sangat besar andil dari jurnalis melalui karya tulis untuk menyajikan informasi yang akurat dan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat Muara Enim sehingga mereka mengetahui pembangunan yang sudah ada serta kemajuan  dan beberapa penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Muara Enim, imbuhnya.

Kemudian dikatakan Ardian" sehubungan teman - teman dari Muara Enim yang mengadakan aksi ke Palembang itu menunjukan kecintaan terhadap Muara Enim, agar Muara Enim ini lebih maju lagi, jangan sampai Muara Enim menjadi terpuruk, dengan adanya sinergitas antara pemerintah dan jurnalis, untuk menyatukan visi misi Muara Enim dapat terwujud, Muara Enim yang sejahtera, mandiri, sehat, agamis dan berdaya saing" demikian ucap Ardian.

Dari perwakilan jurnalis disampaikan saudara Jazi dari Organisasi PWI mengungkapkan, diminta kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk dapat memperhatikan para jurnalis, sehingga kami ini merasa nyaman dapat memberikan informasi yang akurat, karena  jurnalis ini sebagai kontrol sosial, ungkapnya.

"Dikatakan jazi, harapan kami ini bukan hanya sebatas pertemuan saja, tentu komunikasi dan silaturahmi yang mulai terjalin ini, diharapkan akan menambah angin segar bagi para jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim, jangan hanya organisasi tertentu saja, akan tetapi semua jurnalis mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim" harapnya.

Pewarta  :  Deni febriando

Posting Komentar

0 Komentar