Ticker

6/recent/ticker-posts

Empat Anggota DPRD Muara Enim Resmi di Lantik, Ucapan Syukur


ekspostborneonews.online ///Muara Enim, 
Senin (31/01/2022) – Rapat Paripurna ke II DPRD Muara Enim dalam rangka pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 - 2024, rapat di gelar di gedung DPRD Kabupaten Muara Enim. (31/01/2022)

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewah Ke II tersebut PJ. Bupati H. Nasrun Umar (HNU), Asisten II Riswandar,S.H.,M.H. Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki,Bsc  beserta anggota Dewan lainnya,perwakilan instansi, serta perwakilan dari Kabupaten lain.

Anggota DPRD yang di ambil sumpah nya  yaitu Suherli Asgap (fraksi PDIP), Hj. Inayah Y, S.pd.I., M,Si (fraksi PDIP), Bambang Hermanto, S.H., M.Kn. (fraksi PBB), Muhammad Napoleon,S.T. (fraksi PPP).  

Pj. Bupati Muara Enim HNU dalam sambutannya menyampaikan " selamat kepada 4 ( empat ) anggota DPRD yang dilantik hari ini. Dan selamat bekerja, demi  Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan selamat atas pengucapan sumpah pergantian antar waktu (PAW), dan selamat bekerja dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Salah satu yang mengucapkan Sumpah PAW dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Hj. Inayah Y, S.pd.I., M.Si mengatakan, dirinya mulai hari ini telah resmi menjadi anggota DRPD Kabupaten Muara Enim, tentunya hal tersebut menjadi tugas beratnya sebagai perwakilan rakyat untuk membantu Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik lagi.
“Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan, Karena wakil rakyat adalah milik rakyat. Dan saya bekerja untuk rakyat Bumi Serasan Sekundang,” ucapnya.

Ditambahkannya lagi, terima kasih kepada sanak saudara, teman - teman dan rakyat Muara Enim yang telah sempat hadir dan mengucapkan selamat kepada dirinya.
” Siap menjalankan tugas dan menyampaikan amanah dari masyarakat,” ujarnya.

Sementara di tempat yang lain Pak Bambang Hermanto,S.H.,M.Kn menyampaikan harapan kedepannya nanti " kita akan berusaha meningkatkan PAD  Muara Enim yaitu salah satunya yang kita ajak bersinergi Perusahaan Tambang Batu Bara. 

kita undang untuk dapat bekerjasama dengan baik Perusahaan Penambang Batu Bara agar bisa terjalin kerjasama yang baik kedepannya nanti, agar semua Perusahaan Batu Bara bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim sehingga PAD kita meningkat.

agar Batu Bara yg keluar dari Kabupaten Muara Enim bisa terakomodir dengan baik berapa metic ton Pertahunnya. mulai dari Peran Pemerintah Desa setempat dimn KP Perusahaan Tambang Batu Bara berada , serta peran kita juga memantau sudah berapa lama HGUnya berjalan. Termasuk jumlah armada angkutan Batu Baranya yg lewat dalam setiap harinya.

selanjutnya Pak Bambang Hermanto menambahkan " Alhamdulillah dengan adanya perusahaan yang baru nanti, baik itu Perusahaan yang mengelola Batu Bara menjadi LPG dan lain sebagainya, sehingga membuka lowongan pekerjaan yang banyak dan dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Muara Enim  supaya dapat terwujud Perekonomian yang merata. Tutupnya

Pewarta  : Red/ Deni Febriando/ Lena

Posting Komentar

0 Komentar