Ticker

6/recent/ticker-posts

Festival Anak Sholeh Indonesia, Diraih Terbaik Dua Siswa MTsN 1 Pulang Pisau

ekspostborneonews.online/// Pulang pisau,  Dua siswa MTsN 1 Pulang Pisau berhasil menjadi yang terbaik pertama di Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat XI di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kedua mahasiswa tersebut adalah M. Harist dan Nabila Rizqi Callista, mereka berhasil meraih juara umum kategori TQA lomba kaligrafi putra dan putri. 

Salihin selaku pembina ekstrakurikuler MTsN 1 Pulang Pisau bersyukur dua muridnya berhasil menjadi juara di tingkat provinsi Kalteng dan nantinya akan mewakili Kalteng di tingkat nasional.

“Sebelumnya kami hanya mampu mencapai tingkat provinsi, namun alhamdulillah tahun ini kami dapat mencapai tingkat nasional, ini berkat ketekunan mereka dalam berlatih” kata Salihin

“Harapan saya di tingkat nasional juga memberikan yang terbaik untuk Kalteng, khususnya MTsN 1 Pulang Pisau” tambahnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Pulang Pisau Muliani menyampaikan, selamat kepada siswa dan guru MTsN 1 Pulang Pisau yang telah memberikan prestasi membanggakan.

“Kami dari pihak madrasah akan terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan ekstrakurikuler kaligrafi ini terutama sampai lolos tingkat nasional, untuk itu kedua siswa dan guru pendamping MTsN 1 Pulang Pisau terus berlatih agar tingkat nasional bisa berprestasi lebih. prestasi yang membanggakan” ujar Muliani.

Pewarta.  : manghadiboy
Sumber    :  Humkamenagkalteng

Posting Komentar

0 Komentar