Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadir Toko Roti Go Bon-Sip, Hj.Lusi Lesmana Sari Di Palangka Raya

ekspostborneonews.online/// Pemilik Toko Roti Go BonSip Hj. Lusi Lesmana Sari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Pemprov. Kalteng dan Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah mendukung terselenggaranya Grand Opening Toko Roti Bonsip Cake&Bakery dan Roti Gembung Bonship. Keberadaan Toko Roti Go BonSip diharapkan dapat memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya UMKM di Kalteng.

“Saya mohon doanya, semoga kedepannya toko roti ini bisa menjadi pusat oleh-oleh khas Kalteng”, tandasnya.

Dalam situasi pandemi covid 19 belum pasti berahir namun bisnis UMKM Roti Go Bonsip kuliner kearipan lokal yang diutamakan oleh Bu Hj. Lusi Lesmana sari akan membantu pemerintah, terutama tenaga kerja lokal dan usaha rakyat .

"Harga harga roti ini dapat dijangkau warga kota Palangka raya, kita memproduksi kue kue untuk bisa dirasakan warga yang murah dijamin nikmat," ucap Bu Lusi.
Lanjut Bu Lusi, "usaha Roti go Bansip ini didukung oleh suami dan anak anak saya. Saat diwawancarai oleh media," tuturnya

Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Pewarta.  : Manghadiboy

Posting Komentar

0 Komentar