Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Konfercab II Pergunu, Ini pesan Kankemenag Gumas

ekspostborneonews.online /Kuala Kurun Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gunung Mas H. Amruddin hadir memenuhi undangan dalam kegiatan Konferensi Cabang II Persatuan Guru NU (Pergunu) Kab. Gunung Mas, di Aula Kantor Kemenag Kab. Gunung Mas dari 29 s/d 30 Januari 2022.

Acara yang digelar turut dihadiri oleh Ketua PC NU kab. Gunung Mas H. Muliadi, Ketua PW Pergunu Prov. Kalteng, H. Untung Surapati, serta sejumlah tamu undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Kab. Gunung Mas H. Amruddin berpesan agar Pergunu dan kadernya di Kab. Gunung Mas mampu berkiprah secara optimal dalam upaya mensukseskan program pemerintah di madrasah maupun sekolah.

“Melalui organisasi Pergunu diharapkan tercipta guru-guru yang kompeten dan terampil menguasai IT dalam melaksanakan tugas pembelajaran terhadap siswa” ujar H. Amruddin.

Ia pun berharap kepada pengurus baru yang terpilih nantinya, supaya bisa mengemban tugas dengan penuh dedikasi tinggi sesuai yang sudah dipercayakan kepada masing-masing pengurus yang terpilih pada forum tersebut.

Senada dengan Kakankemenag, Ketua PW Pergunu Prov. Kalteng, H. Untung Surapati yang juga memberikan arahan pada Konferensi tersebut mengatakan, hal ini dilakukan demi menekankan pentingnya sinergitas pelaksanaan program organisasi antara Pengurus Wilayah (PW) dengan Pengurus Cabang (PC).

“Dengan bergandengan tangan, rasa kebersamaan dan sikap tanggung jawab, itu merupakan pondasi dasar keberhasilan sebuah organisasi” ujar H. Untung.

Dalam acara yang diselenggarakan 2 hari tersebut, Aris Sulisteorini didapuk  terpilih sebagai Ketua Pengurus Pergunu Kab. Gunung Mas periode 2021 – 2025 dengan didampingi Hj. Norhilaliyah sebagai Sekretaris, dan Hj. Sari Muliyati sebagai bendahara.

Pewarta.  : Red /Indra L/Ittung Handoyo
Sumber.   : Humkemenagkalteng

Posting Komentar

0 Komentar