Ticker

6/recent/ticker-posts

Achamad Farichin : Banyak-Banyak Bekerja Untuk Kepentingan Umat

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya(Humas) Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Achmad Farichin bertindak selaku pembina apel pada Senin (31/1/2022) pagi.

Dalam amanat pada apel kerja yang dilaksanakan dihalaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah tersebut ,Achmad Farichin  meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi kalimantan Tengah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada umat terkhusus di Bidang Pendidikan Madrasah.

“ Sebagaimana tagline Madrasah Mandiri Berprestasi,kedepan Madrasah yanga ada di kalimanatan Tengah dengan kemandiriannya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk menguklir sebuah  prestasi,”  Ujar mantan Kakankemang Kota Palangka Raya ini.

Dikatankannya,Kalimantan Tengah sebagai penunjang ibukota Negara baru banyak hal yang harus dipersiapkan termasuk diantaranya sumber daya manusia,peningkatan kuliatas Madrasah,peningkatan SDM di Madrasah menjadi satu hal  yang penting.

“ Saya mohon dukungan dari jajaran kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi kalimantan Tengah sehingga proses belajar mengajar bisa belangsung meskipun dimasa pandemi” ucapnya.

Diakhir arahannya ,Achmad Farichin mengingatkan agar para JFT dan JFU Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah untuk bekerja sesuai dengan tugas fungsinya masing-masing.

“ Banyak-banyak bekerja untuk kepentingan umat,berikan pelayan yang terbaik,karena kita patut besyukur kemenag termasuk kementerian yang paling tinggi dalam hal  anggaran,” tutupnya.

Pewarta  : Red/ maturidi
Sumber.  : Humkemrnagkalteng

Posting Komentar

0 Komentar