Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakanwil Kamenag Kalteng H.Noor Fahmi, Saksikan Pejabat Teken Fakta Integritas 2022

ekspostborneonews. Online /// Sampit Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah terdiri dari pejabat eselon III; kepala seksi/kepala bidang/pembimas/kepala kantor kementerian kabupaten kota menandatangani perjanjian kinerja (perkin), pakta integritas, dan layanan informasi pada tahun 2022.

Penandatanganan dilakukan di hadapan Kepala Kementerian Pembangunan Daerah Prov. Kalteng H. Noor Fahmi di sela-sela Rapat Evaluasi 2021 dan Rapat Koordinasi Kinerja 2022 di Hotel Aquarius Sampit, Rabu (19/01/22).

Dalam kesempatan itu, Kakanwil H. Noor Fahmi mengingatkan kepada seluruh jajarannya bahwa Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen untuk melaksanakan semua tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Ini hasil rapat tindak lanjut rapat koordinasi seluruh kakanwil se-Indonesia di Lampung pada 22 Desember 2021," kata Kakanwil.

Kakanwil Kemenag Kalteng H. Noor Fahmi mengatakan, penandatanganan perkin ini berdasarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) RI Nomor 94 Tahun 2021 tentang Pedoman Perjanjian Kinerja, Laporan Kinerja, dan Tata Cara Review Laporan Kinerja di Kementerian Agama.

Kesepakatan kinerja adalah dokumen yang memuat penugasan dari pimpinan atau pejabat senior senior kepada jajarannya atau kepada pengurus untuk melaksanakan program/kegiatan sesuai dengan indikator kinerja.

“Kesepakatan kinerja merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan kinerja yang terukur berdasarkan tugas, fungsi, dan wewenang serta sumber daya yang tersedia dan merupakan langkah awal implementasi langkah-langkah strategis dalam pelaksanaan program kegiatan,” ujarnya.

Berikut pejabat administrasi yang menandatangani dokumen perkin, pakta integritas, dan informasi dinas:

1. Ketua TU H. Tuaini,
2. Ketua Penmad Achamd Farichin,
3. Ketua PHU H. Moh Asbli,
4. Ketua
PAPKIS H. Ahmadi, 5 Ketua Bimas Islam H. Ardiansyah,
6. Kabid Bimas Kristen Mimi,
7. Kabid Bimas Hindu Sisto Hartati,
8. Pembimas Buddha Partiyem,
9. Pembimas Katolik Pujanto,
10. Kakankemenag Kota Palangka Raya Nor Widiantoro,
11. Kakankemenag Kobar Mulyono,
12. Kakankemenag Kotim Elly Saputra,
13. Kakankemenag Barsel Arbaja,
14. Kakankemenag Barut H.Yusi Abdhian,
15. Kakankemenag Bartim Abdul Majid Rahimi,
16. Kakankemenag Pulang Pisau H.Marsani Arsyad,
17. Kakankankemen H. Khairil Anwar,
18. Kakankemenag Murung Raya H. Marzuki Rahman,
19. Kakankemenag Gunung Mas Amruddin, dan
20. Kakankemenag Seruyan H. Anang Rusli.

Pewarta. : Manghadiboy
Sumber   ; Humkamenagkalteng/
                   Maturidi/Ispur


Posting Komentar

0 Komentar