Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Barsel Silahturahmi Dengan Ketua DPRD

Ekspostborneonews.online /// Buntok,  kunjungan silahturahmi Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, SIK.  Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan,
Ir. HM. Farid Yusran, MM di Kantor Ruang Kerjanya. Kamis (13/01/2022).
Berkoordinasi perihal Kamtibmas dan pencapaian target  vaksinasi Covid-19.

Dalam pertemuan singkat
Kapolres Barito Selatan,   dengan Ketua DPRD setempat, Ir. HM. Farid Yusran, MM, keduanya berkoordinasi banyak hal terutama menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Farid mengatakan,“ Saya menerima kunjungan silahturahmi dari bapak Kapolres, itu hal biasa namanya sesama Forkopimda. Kita harapkan bisa bekerjasama dengan sebaik-baiknya, dan kita di DPRD siap mendukung program-program kepolisian dalam rangka untuk pelayanan masyarakat, maupun Kamtibmas,” terang Farid saat di wawancara awak media usai pertemuan.

Sebagai ketua DPRD Barsel, Farid memberikan apresiasi kepada Yusfandi Usman, karena menjadikan pencapaian target vaksinasi Covid-19 sebagai hal yang menjadi fokus utama Polres setempat.

“Khususnya terhadap warga yang belum divaksin dan anak-anak usia 6 - 11 tahun. Luar biasa beliau, (kami) sangat berterima kasih atas kunjungannya,
” pungkas Farid politisi PDI Perjuangan ini menutup pembicaraannya.

Pewarta : Assjian Kabiro Ekbnws.
Sumber : Ir. HM. Farid Yusran, MM.

Posting Komentar

0 Komentar