Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasdim: Percantik Pangkalan Demi Meningkatkan Semangat dan Etos Kerja Prajurit


ekspostborneonews..online /// Palangka Raya, Kodim 1016 Palangka Raya percantik Home Base dengan pembuatan taman di area Markas Kodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani Nomor 80, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos melalui Kepala Staf Kodim 1016 Letkol Inf Abdul Salim dalam rilisnya. Senin 31 Januari 2022. 

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memelihara pangkalan tetap asri dan indah dalam meningkatkan semangat dan etos kerja anggota TNI maupun PNS Kodim 1016 Palangka Raya. 
“Dengan terpeliharanya pangkalan satuan yang berimbas kepada semangat kedinasan, diharapkan semua komponen memiliki kesamaan visi dan misi untuk memberikan yang terbaik bagi satuan Kodim 1016 Palangka Raya,” ucap Kasdim. 

Tujuan lain dari kegiatan itu, disampaikan lebih lanjut oleh Letkol Inf Abdul Salim guna memperindah dan mempercantik tampilan area kantor Distrik Militer 1016 agar terlihat lebih menarik, sehingga menjadi lebih indah dan cantik, serta tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman. 
Lanjut Kasdim menuturkan, "Sebagai wujud dari tanggung jawab Satuan dalam pemeliharaan aset satuan dibidang pembinaan pangkalan, maksud dan tujuan pemeliharaan pangkalan tersebut juga untuk menunjang dan mendukung tugas pokok maupun tugas terkandung lainnya sehari hari. 

Diharapkan dari upaya dan usaha yang dilakukan Prajurit Kodim 1016 ini kedepan dapat memberikan guna dan manfaat yang cukup dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari hari. Pukas Letkol Inf Abdul Salim. 

Pewarta.; Manghadiboy
Sumber  :  Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar