Ticker

6/recent/ticker-posts

Kemitraan Polres Barsel dengan Insan Press Dalam Pemberitaan di Media

Eksopostborneonews.online- Buntok/// Dalam menjalin Kemitraan," Kapolres Barsel, dengan Insan Press, dalam pemberitaan," Media Online, Cetak maupun Televisi.

"Kapolres barsel perintahkan," Wakapolres kerjasama dalam memberikan informasi kepada wartawan," untuk di jadikan sebuah, "pemberitaan, yang di tayangkan kepoblik. 

"Kapolres Barsel. AKBP Yusfandi Usman, SIK. MIK, yang diwakili," Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama Putra, SIK. "mengundang rekan - rekan wartawan media tersebut, untuk hadir makan bareng bersama.

Di Keday Coffe Morning di Buntok Kota,
"Ini adalah suatu ke Hormatan bagi Insan Press,  "Khususnya di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng).Rabu (12/01/2022) kemaren.

"Wakapolres disela kesibukan persiapan vaksinasi massal tahap 3 untuk umum, dan vaksinasi, "anak usia 6-11 tahun. "Jajaran Polres Barito Selatan menyempatkan diri mengundang wartawan dari media,"dalam acara Coffe Morning di salah satu kedai kopi di Buntok Kota, Kamis (13/1/2022).
Dia mengatakan,"wartawan adalah rekan dari,"Polri untuk kerjasama dalam segala hal."menjaga hubungan baik serta bersinergi dengan,
"Polri serta menjadi mitra karena tanpa ada media,"Polri juga kesulitan untuk mengemban tugas dan pelayanan masyarakat agar lebih optimal.

“Saya mewakili Polri khususnya Polres Barsel menyampaikan harapan, "Kapolres agar semua anggota Polri khususnya di wilayah Barito Selatan agar lebih membuka diri dan respontif terhadap rekan-rekan media, terutama dalam hal informasi, agar informasi diperoleh sesuai dengan fakta dan akurat,” terangnnya.

"Menurutnya media adalah sebagai mitra strategis dalam keterbukaan untuk pelayanan secara prima dan keterbukaan kepada seluruh elemen masyarakat maupun poblik.

“Kapolres Barsel berharap kepada wartawan yang ada di Barsel agar bisa menginformasikan kepada publik faktanya dari kinerja, "Polri untuk melayani masyarakat secara prima dan profesional,” ungkapnya.

"Kompol Asdini juga menyampaikan,"agar para awak media di Barsel berkenan menjadi mitra, "Polri yang sejalan seperti di pulau Jawa, karena tanpa media pihaknya selaku institusi,"Polri bukan apa-apa."demikian kata Asdini menutup pembicaraannya kepada wartawan.

Pewarta : Assjian Kabiro Ekbnws.
Sumber : Kompol Asdini Pratama Putra, SIK.

Posting Komentar

0 Komentar