Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Rutan Buntok Beserta Jajaran Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama

Ekspostbornews. Online///Muara Teweh – Kepala Rumah Tahanan (Rutan)
Negara Kelas IIB Buntok.
DANIEL KRISTIANTO, AMd.I.P., S.H., M.H,
Bersama tiga pejabat struktural mengikuti kegiatan Penandatanganan bersama.

Daniel mengatakan
",kepada awak media, Bahwa Deklarasi 
Janji Kinerja Tahun 2022, dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh. Kamis (20/1/2022),"kata Daniel.

Ia menambahkan, Kegiatan ini juga diikuti oleh Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, dan Bapas Kelas II Muara Teweh dan Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pembacaan Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), pejabat struktural serta seluruh pegawai di masing-masing Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya, yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Iman Siswoyo, menyaksikan secara langsung penandatanganan deklarasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Iman Siswoyo, menyampaikan,"sambutan dalam pidatonya, Bahwa Deklarasi Janji Kinerja wajib dilaksanakan setiap awal tahun yang mana sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berjanji untuk bekerja dengan baik dan memiliki integritas serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi. “Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) perlu diterapkan guna meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi untuk mewujudkan good governance’’, ujarnya.

Kepala Rutan Buntok, Daniel Kristianto, mengungkapkan kegiatan ini akan menjadi semangat dan pedoman baru di tahun 2022. Beliau berharap semoga Kemenkumham khususnya Rutan Buntok dapat mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK menuju Indonesia Maju. 

“Janji Kinerja 2022 harus benar-benar kita implementasikan dalam hidup kita khususnya kinerja kita di kantor sehari-hari. Diharapkan agar kita bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, serta hasilnya dapat di pertanggung jawabkan dan tidak adanya penyimpangan”, demikian tutup Daniel kepada awak media Ekpbnws, Rabu (20/01/2022) sore.

(Tim/ Red).

Posting Komentar

0 Komentar