Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral Video Duel Pelajar Di lapangan Sanaman Mentikei Palangkaraya


ekspostborneonews.online /// Aksi tak terpuji yang dilakukan oknum pelajar di Palangka Raya terekam  dalam video telah viral beredar di media sosial.

Dari beberapa Akun medsos yang mengupload video perkerlahian yang berdurasi 30 detik ini diduga terjadi pada Kamis 20 Januari 2022 di Lapangan Sanaman Mentikei Palangka Raya.

Terlihat dalam video ada dua oknum pelajar yang menggunakan seragam batik sekolah berbeda saling baku hantam jotos dan nampak juga seorang ibu ibu yang berusaha melerai.

Sementara puluhan siswa lainnya terlihat menyoraki perkelahian tersebut dan mengelilingi dua orang oknum pelajar yang sedang melakukan duel seperti arena  pertandingan tinju 

Dari keterangan mang endut salah satu penjual es disekitar lapangan Sanaman Mantikei dirinya melihat ada keributan sekitar Jam 12 : 00 Wib.

" Saya kaget ada teriakan dan keramaian,ternyata ada dua orang pelajar yang berkelahi, tapi tidak tahu dari sekolah mana " Ucap Mang Endut Kamis 20 Januari 2022. 

Sekolah yang berbeda seragam  duel kaya sudah direncanakan kerna teman teman dua belah nonton bersorak tepuk tangan teriak, tidak ada niat melerai. untung ada ibu ibu yang datang memisahkan  duel tersebut, melihat ibu ibu datang baru ada beberapa temannya melarai, takutnya nanti pelajar tauran lagi ,  saya berharap satpol PP Kota  Palangka Raya razia anak pelajar yang keluyuran," ungkap mang endut

Pewarta. :  Red.

Posting Komentar

0 Komentar