Ticker

6/recent/ticker-posts

Muscab Ke ll, DPC Peradi Muara Enim, Hardiansyah Terpilih Jadi Ketua Secara Aklamasi

ekspostborneonews.online /// Hardiansyah, S.H. SHM M.M. Pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Muara Enim, dalam musyawarah cabang (Muscab) Ke II yang digelar di Hotel Griya Serasan Sekundang, Muara Enim, Jum’at (14/01/2022).

Hardiansyah, S.H., SHM M.M. menduduki posisi Ketua Peradi secara Aklamasi karena Riasan Syahri, S.H. sang kompetitor mengundurkan diri. Pemilik Hardiansyah, S.H. SHM. M.M. & Patners Law Firm itu pun dinyatakan sebagai ketua terpilih periode 2022-2027 dalam Muscab kedua yang sempat berlangsung alot saat pembahasan tata tertib pemilihan.

Usai terpilih sebagai Ketua Peradi Muara Enim, Hardiansyah menyatakan pihaknya bersama pengurus yang baru nantinya akan membawa Peradi Muara Enim menjadi lembaga yang profesional Independen Mandiri dengan cara meningkatkan kualitas SDM kita ini menjadi lebih profesional, lalu kita akan Meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi advokat dengan mengadakan pelatihan - pelatihan advokasi, kita juga akan meningkatkan pelayanan hukum agar kesadaran hukum bagi masyarakat menjadi lebih baik, tentu juga kita akan menjalin kerja sama yang lebih baik lagi dengan lembaga instansi terkait Seperti kepolisian, kejaksaan, Lembaga kemasyarakatan maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya, tentu saja selama ke pengurus an nanti Kami akan meningkatkan jumlah anggota advokasi yang bergabung dengan Peradi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hukum.

Hardiansyah meyakini Muscab bagian dari dinamika organisasi, untuk peningkatan profesionalitas anggota dan kemajuan organisasi ke depannya. “Ajang silaturahim, dan ada dinamikanya. Kami bersatu kembali dalam satu bendera, Peradi Muara Enim,” tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Muscab II Kabupaten Muara Enim Rahmansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak, rekan-rekan advokat, lembaga pemerintahan dan lainnya, termasuk rekan-rekan panitia, terima kasih atas kesuksesan Muscab II  ( kedua ) ini,” katanya.

Pewarta   : Deni Febriando/Maqdakena
Sumber.   :. Peradi Kab.Muara Enim

Posting Komentar

0 Komentar