Ticker

6/recent/ticker-posts

Sulaiman: PT.SDA sudah Realisasikan Komitmen Penyerahan Kebun KKPA kepada Koperasi BBDM yang Sah

ekspostborneonews.online /// Jakarta, PT.Surya Dumai Agrindo, sudah merealisasikan penyerahan kebun plasma KKPA seluas 1695 hektar kepada koperasi Bukit Batu Darul Makmur( BBDM) ketua  H.Ismail pada tanggal 1 desember 2021 lalu.

Sebelumnya pada tanggal 18 november 2021, telah di lakukan akad kredit atas pembiayaan kebun antara koperasi BBDM , pihak bank dan PT.SDA di Pekan baru.Maka sejak tanggal 1 desember 2021, secara hak dan kewajiban kebun plasma KKPA seluas 1695 hektar tersebut sudah menjadi milik koperasi BBDM yang di ketuai  H.Ismail.

Hal ini disampaikn ketua koperasi BBDM, juru bicara nya Sulaiman dalam konfrens pers kepada sejumlah wartawan, untuk menanggapi rapat yang di gelar di Kemendagri beberapa waktu lalu atas aduan sepihak kubu Suwitno Pranolo.

Pertama kita mengapresiasi niat baik pihak kemendagri untuk menangani , jika untuk kepentingan masyarakat.Tapi yang kita sesalkan pihak Kemendagri begitu tergesa gesa menerima aduan sepihak dari Suwitno cs, tanpa melihat fakta yang benar , bahwa ketua koperasi BBDM yang sah secara hukum H.Ismail, tutup nya

Pewarta  ( Lena )

Posting Komentar

0 Komentar