Ticker

6/recent/ticker-posts

Zulfikar Saveska Nahkodai Askonas Kabupaten Muara Enim

ekspostborneonews.online /// Muara Enim, Sabtu, 29 Januari 2022 Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Muara Enim gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II guna untuk memilih ketua periode masa jabatan 2022 – 2027, Muscab tersebut digelar di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Sabtu (29/01/22).

Dalam Muscab Askonas tersebut terpilih dan sepakat sebagai ketua DPC Askonas Muara Enim yaitu Zulfikar Saveska Ronopati, A.Md.,S.P.,M.M.

Ketua Askonas terpilih Zulfikar mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, Askonas sebagai rumah bersama untuk kepentingan bersama bukan untuk kepentingan individu atau pengurus.

Menurut Zulfikar, kedepannya DPC Askonas Muara Enim akan ada perubahan pengurus untuk menyesuaikan dengan bidangnya.

“Untuk rekan-rekan yang belum masuk kepengurusan bukan berarti tidak dipikirkan, namun tetap bersinergi sesuai tema muscab kita ini bersinergi untuk membangun pembangunan Nasional,” ucap Zulfikar

Ditambahkan Zulfikar, Askonas yang sempat vakum lama yang berjalan hanya satu tahun pada 2015 -2016 lalu, baru kembali aktif ditahun ini maka dengan semangat rekan – rekan untuk bekerja sama dan selalu mengingatkan bila saya menyalahgunakan Askonas untuk kepentingan pribadi.

Setelah diberikan amanah ini, mari kita tingkatkan DPC Askonas kabupaten Muara Enim untuk menjadi Asosiasi terbaik di Muara Enim,” pungkasnya.

Pewarta  : Suprayogi/Lena/ Red

Posting Komentar

0 Komentar