Ticker

6/recent/ticker-posts

Andre Sukendar Penghargaan Kepada Anggota Polres SBT, Tenaga Medis Selesai Usai Upacara.

ekspostborneonews.online /// Kapolres Seram Bagian Timur,(SBT) Andre Sukendar,S.i.k Melakukan Pemberian Penghargaan Personal Polri,Tenaga Medis telah mendapatkan Nilai Prestasi Dalam Pemberian penghargaan ( Reword )

 Berjumlan 24 personil Polri dan 2 orang Tenaga medis yang telah Berprestasi Dalam Giat percepatan Vaksinasi Covid -9 Di Kabupaten Seram Bagian Timur,(SBT)  sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres SBT, Nomor Kep /01/0 I /2022.

Upacara di pimpin langsung oleh AKBP ANDRE SUKENDAR S.I.K.Hadir Pada Hari Senin tanggal 31 Januari 2021 pukul 17.00 Wit bertempat di Lapangan Polres SBT telah dilaksanakan Dalam upacara tersebut Wakapolres SBT KOMPOL LA UDIN TAHER S.IP, Para Kabag, Kasat, Kasie dan perwira staf.(Senin/31/01/2022)

Kata Sekendar," Bahwa Peserta Upacara terdiri Berjumlah Satu Platon gabungan Satuan Intelkam, Reserse, Narkoba. Satu platon Satuan Lalulintas, Satu platon gabungan staf,Satu platon gabungan Sat Sabhara dan Sat Polair,Satu Platon Perwira. Satu Platon anggota penerima Reword lapangan Polres Sbt.

Pasalnya," Kapolres SBT Penyerahan piagam Penghargaan yang di berikan kepada rekan - rekan adalah merupakan suatu apresiasi dan rasa terima kasih kita karena telah melaksanakan tugas melewati batas tugas rutin setiap hari yang mana seharusnya telah selesai pada bulan Desember 2021 namun di perpanjang sampai dengan Januari 2022.

Berharap sekali Untuk rekan - rekan yang telah menerima penghargaan, selaku Kapolres SBT yang tergabung dalam gugus tugas pengamanan Covid - 19 memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilaksanakan -+ 2 ( bulan ) yaitu untuk capaian vaksiniasi Covid -19 di Kabupaten SBT sesuai dengan target dari pemerintah pusat.

Kandatinya,"",Kapolres AKBP Andre Sukendar,S.i.k Dengan situasi Geografis wilayah Kabupaten Seram Bagian Timur,(SBT) serta adanya berbagai kekurangan tenaga medis dan personil namun Dalam pelaksanaan vaksinasi-Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga capaian Vaksinasi di Kab. SBT sampai saat ini sudah mencapai 70%.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga di sampaikan kepada para perwira dan seluruh personil polres SBT yang selama ini telah membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi.

Pewarta. ,: Maqdalena/DPC. AWPI SBT

Posting Komentar

0 Komentar