Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil Bukit Batu Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Rakumpit

ekspostborneonews.online /// Kota Palangka Raya - Komandan Koramil 1016-02 Bukit Batu Letda Inf Hairullah menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Petuk Bukit Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya pada selasa kemaren (21/2). 

Dalam kegiatan Musrenbang kali ini turut dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, Kadis Litbang Kota, BLH, Kepala Bapeda, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Perkim, Kadis Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Dinas Perikanan, Camat Rakumpit, Kapolsek Rakumpit, dan Para Ketua RT/RW setempat. 

Danramil Letda Inf Hairulah mengatakan, Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kelurahan. 

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan, Musrenbang tingkat Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kecamatan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya, Jelasnya. 

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah agar pembangunan yang telah diusulkan bisa direalisasi serta terwujud di masing-masing Kecamatan khususnya Wilayah kecamatan Rakumpit. Rilis Danramil melalui Pendim, Selasa (22/2). 

Letda Inf Hairullah bersama Kapolsek Rakumpit dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran. 

Pewarta : manghadiboy
Sumber. :  Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar