Ticker

6/recent/ticker-posts

Fairid : Menekan Pentingnya OPD Untuk Mengejar Target PAD

ekspostborneonews.online /// Kota Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemerintah setempat, untuk bisa konsisten dalam menjalankan program atau kegiatan yang bisa meningkatkan PAD.

“Konsisten disini adalah, bagaimana setiap OPD mampu untuk menciptakan atau menelurkan inovasi dan terobosan agar target PAD bisa tercapai,”ungkapnya, Jumat (25/2/2022).

Memberikan arahan saat memimpin rapat pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Fairid menekankan pentingnya OPD untuk mengejar setiap target pendapatan, guna membantu berjalannya pembangunan daerah.

“Untuk menarik pendapatan, tentunya diperlukan inovasi dari masing-masing OPD. Termasuk dalam menggali sumber PAD potensial,” jelasnya, di Ruang Rapat Peteng Karuhei I kantor Wali Kota Palangka Raya.

Selebihnya Fairid menyampaikan, dilaksanakannya rapat pengelolaan PAD tersebut, secara khusus bertujuan untuk melihat dan mengkaji potensi peningkatan pengelolaan PAD di Kota Palangka Raya.

Turut mendampingi dalam rapat tersebut Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, serta jajaran kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya beserta jajarannya. 

Pewarta. ; Manghadiboy
Sumber.  :: Diskominfokotaparay

Posting Komentar

0 Komentar