Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Barito Selatan Perduli Dengan Satuannya, Berikan Semangat


ekspostborneonews.online ///Barsel-Disela-sela kegiatan Kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Karau Kuala, Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. Didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.I.K., Kabag SDM Kompol Mohtar, Kasatresnarkoba AKP Bagus W, S.H., Kasipropam Iptu Normandi, S.P., M.M., dan Kapolsek Karau Kuala Ipda Mulianto, S.H.,

Kapolres Barsel mengajak jajarannya kunjungi Iptu Iwan Hermawan, Karena ada  rasa kebersamaan dan kepeduliannya terhadap salah satu personelnya  merupakan Perwira Polres Barsel, yang mengalami stroke ringan.

Kedatangan Kapolres bersama jajarannya disambut hangat oleh keluarga Iptu Iwan Hermawan, dikediamannya di Kelurahan Bangkuang. Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (02/02/2022) pagi kemaren.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi menyebut, "kedatangannya untuk memberikan semangat moril kepada personelnya yang sedang mengalami sakit agar cepat pulih dan kembali beraktifitas kembali seperti sedia kala," katanya.

"Kami mendo'a kan dan penuh harapan kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas segala semua ciptaannya yang apa saja dikehendakinya pasti bisa terjadi, oleh sebab itu semoga penyakit beliau di angkat allah swt," 

Dihilangkannya dari tubuh rekan kita Iptu Iwan Hermawan, semoga lekas diberinya kesembuhan atas rahmat dan hidayahnya jualah semoga dapat bergabung dan beraktifitas kembali bersama kami dikesatuan Polri," kata Kapolres Yusfandi.

Pada momen tersebut, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada Iptu Iwan serta memberi semangat kepada keluarga personel yang sakit agar senantiasa diberi kesehatan, kesabaran, dan ketabahan, dalam merawat beliau. 

Awak Media ini mengkonfirmasi terkait perihal tersebut diatas, melalui whatsapp seluler. Rabu malam jam 21-15, wib, kepada Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.  Iapun mengatakan," benar ada mengunjungi pak Iptu Iwan Hermawan, "Demikian pungkasnya.

Pewarta : Assjian
Sumber : Kapolre AKBP Yusfandi Usman,S.I.K., M.I.K

Posting Komentar

0 Komentar