Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Barsel Gerebek Vaksinasi Massal Covid 19 Di Pasar Bangkuang

Eksopostborneonews.online/// Barsel-Polres Barsel - bersama Jajaran Polda Kalteng, Gerebek Vaksinasi Massal Covid-19, yang dilaksanakan oleh Pihak Puskesmas dibantu oleh Pihak Polsek Karau Kuala, baik untuk Anak-anak, Lansia maupun masyarakat umum, di Pasar Bangkuang. Kecamatan Karau Kuala. Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. bersama beberapa PJU Polres Barsel, meninjau langsung pelaksanaan grebek vaksinasi massal di Pasar Bangkuang Rabu (02/02/2022) pagi kemaren.
Kapolres Barsel AKBP Yusfandi saat dilokasi mengapresiasi terobosan kreatif dan inovatif Polsek Karau Kuala bersama Instansi terkait dengan adanya grebek vaksinasi massal di pasar ini. 

"Melalui inovasi yang menyasar pusat-pusat keramain publik, salah satunya pasar ini dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin," kata kapolres. 

Yusfandi menambahkan, "masyarakat juga harus berperan serta mendukung vaksinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 termasuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,

Semoga dengan adanya inovasi gerebek vaksinasi ini, mampu mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten setempat,"ucapnya.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat dan suplemen kepada Tenaga Vaksinator, TNI dan personel Polri dilapangan.

(Tim/Red/Ajn)

Posting Komentar

0 Komentar