Ticker

6/recent/ticker-posts

Serda Hariyanto Babinsa Koramil Sepang Hadiri Kegiatan Reses DPRD Gunung Mas


ekspostborneonews.online /// Kabupaten, GUNUNG MAS - Babinsa 1016-03 Sepang Serda Hariyanto wakili Danramil Lettu Inf Juni Wijaya menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Daerah Pemilihan I masa persidangan II Tahun sidang 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Pematang Limau Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas. 

Turut hadir dalam Agenda tersebut Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Ibu Yuniwa S.H, Ibu Rusniati S.Sos, Ibu Neni Yuliansi S.E, Camat Sepang, Bhabinkamtibmas Sepang, dan Seluruh Kades dan Lurah Kecamatan Sepang. Selasa (22/2) 
Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gedung balai. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1016-03 Sepang Serda Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik karena ditengah pandemi Covid-19 Anggota DPRD Gumas dan para Kepala Dinas terkait langsung turun menyerap aspirasi dari masyarakat. 

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi ditengah wabah Covid-19,” Kata Serda Hariyanto. 
Sementara itu ditempat terpisah Danramil 1016-03 Sepang Lettu Inf Juni Wijaya menyampaikan, bahwa seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah Daerah. 

“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya, pungkas Danramil. 

Pewarta : Titin
Sumber  : Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar