Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kereng Bangkirai Monitoring Operasi Pasar Minyak Goreng Produksi PT CBU


ekspostborneonews.online /// Kota Palangka Raya - Babinsa Kelurahan Kereng Bangkirai, Koramil 1016-01/Pahandut, Serda Eko Cahyono nampak antusias membantu pelaksanaan operasi pasar minyak goreng PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group, Rabu 2 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Eko Cahyono bertugas mengatur antrean masyarakat yang datang supaya bisa mengatur jarak dalam mendapatkan minyak goreng dalam bentuk curah dengan harga Rp.11,500 perliter tersebut. 

"Operasi pasar minyak goreng murah dari pengusaha H. Rasyid ini serentak diadakan di tiap kelurahan diwilayah Palangka Raya, jadi kami Babinsa yang berada di wilayah teritorial Koramil Pahandut semua melaksanakan pengamanan supaya warga bisa tertib mengantri," katanya. 
Dikatakan lebih lanjut, dengan adanya operasi pasar minyak murah seperti ini sangat membantu masyarakat, karena masih langkanya minyak kemasan dibeberapa mini market di wilayah kota palangkaraya.

Sementara itu, Lurah Kereng Bangkirai, Pitryanturrahman mengatakan pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi operasi pasar dari PT CBU. Dalam kegiatan ini warga bisa membeli minyak goreng curah maksimal 5 liter. 

"Karena kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp 11.500 sesuai aturan pemerintah," jelasnya

Dirinya mengharapkan kegiatan seperti ini bisa berlanjut sampai ketersediaan dan harga minyak goreng di pasaran bisa kembali stabil. 

Pewarta : manghadiboy
Sumber. : Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar